Maaf, tolong jangan dibaca!

Megareta D Tobing, biasa disingkat MDT, kadang merasa bangga dengan M.T saja, biar dikira Mario Teguh, katanya, tapi saya cukup panggil dia Kak Meg, OK!. Dia mengajari saya Selingkuh dengan Paulo Coelho. Tadinya saya hanya tertarik dengan postingan-postingannya (Kak Meg), kata-kata unik yang dirangkai oleh Paulo, hingga akhirnya saya terjerumus. Terimakasih, Kak Meg, 2 minggu (kalau tidak salah) saya berSelingkuh, luar biasa!.

Banyak hal menarik, tapi itu sudah berlalu, jadi akan saya jadikan saja itu sebuah Sejarah Kecil (petitie histoire) di Negri tercinta, Indonesia bersama Rosihan Anwar. Begitu banyak cerita, bertahun-tahun, terangkum dalam 1 bulan saja (mudah-mudahan tidak salah). Terimakasih atas saran dari teman sekantorku, Winsen Tandra. Idemu untuk menjadikannya sejarah, dapat membuat orang lain bisa mengenangnya juga, setidaknya bagi orang yang tertarik.

Saya berkenalan dengan Dilan, asuhan Pidi Baiq 90. Perkenalan ini didasari atas rasa penasaran, mengingat saya pernah diceritakan bahwa orang ini sangat menarik (kala itu saya belum tertarik). Bagi saya, cukup 2 hari saja untuk dapat berkenalan dengannya.

Lagi, Winsen Tandra memperkenalkan saya pada Iksaka Banu. Semua untuk Hindia, saya akan ikut berjuang dengannya!. Tak hanya Hindia, sayapun ingin berkeliling dunia bersama Trinity, tapi itu nanti, setelah Semua urusan Untuk Hindia selesai!.

Walaupun saya sudah bilang, “tolong jangan dibaca”, tapi Kamu tetap membacanya, Terimakasih, buatmu, ya, Kamu!.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *