Canvassing Day, Ono Surono Bagikan APK Ganjar

GUNA mewujudkan komitmen memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan kelompok relawan yang tergabung dalam
Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Jawa Barat menginisiasi bazar tebus sembako murah seharga Rp5.000 dan Canvassing Day di Indramayu.

Ketua TPD Jawa Barat Ono Surono mengatakan kegiatan ini terinspirasi dari komitmen pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjamin ketersediaan pangan dengan harga yang terjangkau. Menjaga kestabilan harga bahan-bahan pokok menjadi salah satu prioritas utama Ganjar dalam upaya mewujudkan kedaulatan pangan.

“Kegiatan ini terinspirasi dari Pak Ganjar yang ingin memberikan harga bahan pokok murah yang murah dan menyejahterakan masyarakat,” kata Ono saat membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) di Indramayu, Senin (15/1).

Ono menambahkan, bazar tebus murah sembako ini dilaksanakan di 162 titik yang tersebar di 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Setiap kota dan kabupaten menggelarnya di 6 titik yang menyediakan ratusan paket.

“TKRPP Ganjar-Mahfud berkomitmen selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan bersama ini menjunjung tinggi solidaritas, menyatukan suara untuk dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud menjadi Presiden 2024,” katanya.

 

Dari rumah ke rumah

Selain bazar tebus sembako murah, TKRPP bersama TPD Jabar juga melaksanakan Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD) yakni canvassing 1 titik 1.000 rumah di setiap daerah.

GMCD, imbuh Ono, diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah (door to door) warga di Jawa Barat oleh tim relawan untuk menyosialisasikan visi misi pasangan calon no 3 Ganjar-Mahfud.

Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 23.880 orang dari 1.194 organ relawan. Mereka membagikan stiker, kaos, dan Tabloid Satset yang berisi program unggulan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Para relawan menyosialisasikan 21 program untuk mewujudkan visi Indonesia Unggul Ganjar-Mahfud. Mulai dari menciptakan 17 juta lapangan kerja, satu desa satu fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan, uang saku kader posyandu, menghadirkan 10 juta hunian, serta punya rumah semudah punya motor.

Selain itu, sekolah dapat gaji dan lulus pasti kerja, satu keluarga miskin satu sarjana, perempuan maju, buruh naik kelas, kuliah gratis anak prajurit-bhayangkara, mudah berusaha UMKM dan koperasi, masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi, dan gaji guru ngaji dan guru agama lain.

Program lain ialah pasokan pangan aman, harga enak di kantong, lansia bahagia-anak cucu gembira, petani bangga bertani, nelayan sejahtera, disabilitas mandiri berprestasi, satu desa-satu mobil, akses internet super cepat gratis dan merata, bansos lanjut dan tepat sasaran, Sikat KKN, dan KTP Sakti.

“Hingga saat ini, kegiatan canvassing, door to door masih terus dilakukan para relawan se-Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Indramayu. Ini adalah gerakan langsung ke akar rumput yang langsung bersentuhan dengan rakyat. Relawan adalah perwakilan rakyat bukan partai politik. Mereka bekerja dengan keikhlasan, swadaya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Ono.

Ono Surono menargetkan 55% kemenangan PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Indramayu untuk mendukung serta menyukseskan Ganjar Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

“Dengan adanya kekuatan dan militansi kader serta relawan Ganjar-Mahfud, akan semakin berkontribusi untuk kemenangan di wilayah masing-masing,” tegasnya. (SG)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *