Debut di Instagram Member NCT, Doyoung Sebut Cipung Cute

KEHADIRAN Doyoung NCT di Indonesia tidak hanya menjadi sorotan di atas panggung. Namun juga keterikatan member NCT dengan keluarga selebriti Indonesia sekaligus orang tua Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut disorot.

Perjalanan ini dimulai setelah suksesnya acara NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY’ di Indonesia Arena, Senayan, pada Sabtu-Minggu, 13-14 Januari 2024.

Menghadapi jadwal yang padat, Doyoung dan anggota NCT 127 lainnya meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah Sultan Andara, tempat tinggal balita bernama asli Rayyanza tersebut. Ini bukanlah kunjungan pertama Doyoung ke sana, pada Mei 2023, bersama Jaehyun dan Jungwoo, mereka menjalani serangkaian kegiatan, termasuk room tour dan makan-makan, di rumah baru pasangan selebriti tersebut. Rafathar dan Rayyanza turut menjadi bagian dari pertemuan hangat itu.

Baca juga: Gemar Memasak, Mama Rieta Bagikan Resep Cimol Sehat Kesukaan Cipung

Mengabadikan kebersamaan kali ini, Doyoung mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan Doyoung dengan penuh kelembutan mengusap kepala Rayyanza yang tampak menggemaskan. Keduanya terlihat ceria, menghadirkan momen kebersamaan yang jauh dari sorotan panggung.

Meskipun detail kegiatan di rumah sultan Andara belum terungkap secara pasti, para penggemar berspekulasi bahwa kemungkinan besar mereka tengah merekam konten bersama, sesuai dengan pola kunjungan sebelumnya. Tebakan ini semakin menguat setelah unggahan Mark NCT 127 yang menciptakan kehebohan dengan mengunggah foto di Bubble sedang berada di kediaman tersebut dan membuat banyak yang menduga bahwa NCT 127 sedang melakukan syuting bersama Raffi Ahmad.

Kesempatan ini tidak hanya menunjukkan bakatnya di atas panggung, tetapi juga menggambarkan sisi manusiawi dan kehangatan hubungan antara selebriti Korea Selatan dan keluarga RANS di Indonesia. Sebuah perpaduan harmonis antara profesionalisme dan keakraban yang jarang terlihat.

Baca juga: Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung Sambut Ulang Tahun ke-2 dengan Pesta Megah(Z-10)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *