Jadi Pilihan Terbaik, GDPS Layani Aircraft Cleaning dari PT JAS Aero Engineering Services

Sebagai perusahaan terkemuka dalam layanan Business Process Outsourcing (BPO) berbasis teknologi, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) telah mengembangkan pendekatan yang terintegrasi dan menyeluruh sebagai penyedia layanan aircraft cleaning. 

Mewujudkan langkah strategis ditahun 2024, pada  10 Januari 2024, GDPS melakukan pendantanganan kontrak kerja sama bersama PT JAS Aero Engineering Services.  Kerja sama ini berfokus pada upaya GDPS mendukung JAS Aero Engineering Services, dalam mencapai visinya.

Dengan fokus pada standar kualitas yang tinggi, inovasi teknologi, dan perhatian mendalam terhadap kenyamanan penumpang. GDPS mendapatkan kepercayaan JAS Aero Engineering Services dalam menciptakan dan menjaga standar layanan kebersihan pesawat. 

“Kami bangga menjadi pilihan terbaik JAS Aero Engineering Services dalam penyedia layanan aircraft cleaning. Kepercayaan yang diberikan ini, menegaskan dedikasi kami untuk memberikan layanan prima, dalam memastikan setiap pesawat bersih dan nyaman terbang bagi penumpang.” ujar Direktur Utama PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Cornelis Radjawane.

“Saya berharap dengan adanya sinergi berkesinambungan, kerjasama ini akan tumbuh kuat dan harmonis sehingga kita dapat saling berkolaborasi dan saling mendukung dalam kerjasama dikota-kota lainya atau dalam produk bisnis lain di masa mendatang” lanjutnya .

Sejalan dengan berkembangnya industri penerbangan, kenyamanan penumpang menjadi faktor krusial yang harus dihadirkan. Menampilkan keunggulan teknologi canggih dan tim profesional yang berdedikasi. GDPS berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan aircraft cleaning yang optimal sehingga menampilkan hasil yang bersih, aman, dan efisien dalam pembersihan interior hingga eksterior pesawat. (RO/E-1)
 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *