Kate Hudson Ajarkan Buah Hati Tentang Kebugaran Tubuh

AKTRIS dan model Kate Hudson kerap kali tampil bugar dan awet muda di usia 44 tahun. Aktris Glass Onion: A Knives Out Mystery ini mengungkapkan gemar berolahraga, meditasi, tidur yang cukup, hidrasi, dan mengkonsumsi suplemen, menjadi kunci awet mudanya.

Ibu tiga anak ini berupaya menjaga anggota keluarga dalam kondisi prima. Ia mengajarkan anaknya, Rani, 5, Bingham, 12, dan Ryder, 20, untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dengan membiasakannya dalam aktivitas sehari-hari.

“Kebiasaan dalam menjalani gaya hidup sehat tidak bisa dilakukan dengan cara diajarkan melainkan harus dibiasakan dengan perilaku. Itu yang saya lakukan kepada anak-anak dan Rani datang ke tempat latihan saya sepanjang waktu, dan itu sangat menakjubkan,” ujarnya seperti dilansir dari Choice pada Senin (15/1).

Baca juga: Profil Jang Na Ra, Artis Multitalenta Korea Selatan, Tetap Terlihat Muda di Usia ke-42 Tahun

Kendati demikian, Hudson tidak akan mengadopsi cara “memaksa” untuk menjadikan anak-anaknya sadar akan kebugaran tubuhnya, melainkan sejak sedari dini Hudson lebih memilih untuk membiasakan anak-anak berada dalam iklim pola hidup yang sehat.

“Saya tidak memaksakan anak-anak untuk giat berolahraga dan sebagainya, saya hanya berusaha bagaimana membuat mereka ingin menjadi bagian dari keluarga yang bugar dengan cara membawa mereka ke tempat fitnes. Mereka sering melihat saya dan pelatih saya Brian Nguyen berolahraga dan berlatih hingga berkeringat. Itu menyenangkan,” ujarnya.

Baca juga: Travis Kelce Senang Habiskan Waktu dengan Keponakan

Selain berolahraga, Hudson mengaku telah menambahkan sesi meditasi harian. Selain itu, Hudson menghabiskan durasi waktu tidurnya sekitar delapan sampai sembilan jam semalam dan dalam hal hidrasi, dia kerap menyiapkan sebotol air jika bepergian ke luar.

Hudson juga sering memastikan untuk hadir bagi ketiga anaknya di penghujung hari, baginya hal ini sangatlah penting untuk menambah kehangatan dan kedekatan emosional dengan anak-anaknya.

“Saya memang sibuk, sangat sibuk, tetapi saya selalu berusaha untuk pulang pada pukul 17.00 lalu setelah itu saya pergi ke dapur membuatkan sesuatu makanan yang bergizi untuk anak-anak,” kata Hudson.

Meski demikian, bintang Almost Famous ini mengatakan bahwa gaya hidup yang sibuk terkadang membuat dirinya sulit untuk selalu menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

“Sulit untuk menyatukan waktu yang tepat, terlebih ketika Anda adalah seorang ibu yang bekerja, bagi saya terutama akan lebih sulit ketika harus menjadi seorang ibu tunggal,” jelasnya.

Selain membiasakan anak-anaknya berolahraga, Husson juga memastikan agar anak-anaknya memiliki hubungan yang sehat dengan makanan. Hal itu dilakukan dengan cara mengajak anak-anak untuk membantu dan terlibat saat persiapan makan malam.

“Hubungan anak-anak saya dengan makanan sehat adalah hal yang wajib karena karena saya menyediakannya di dapur. Saya mengajak mereka memotongnya, kami membicarakan tentang apa itu herbal.

Untuk menularkan perilaku yang baik kepada anak-anaknya, Kate mengatakan bahwa salah satu cara yang paling relevan dan efektif adalah dengan melibatkan anak-anak dalam setiap kegiatan positif yang dilakukannya.

“Saya pikir penting untuk melibatkan anak-anak Anda dalam hal-hal yang Anda lakukan. Terlebih kami tidak menggunakan jasa pekerja rumah tangga atau koki, semua saya urus sendiri,” jelasnya. (Z-3)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *