Ketua Baznas Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Jawa Tengah 2023

KETUA Baznas Noor Achmad MA., meraih penghargaan sebagai salah satu Tokoh Inspiratif Jawa Tengah 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam kegiatan Peluncuran Buku & Penghargaan Tokoh Inspiratif Jateng 2023 di Gedung Gradhika Bakti Praja Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Kota Semarang, Sabtu (13/1).

Baca juga: Tim Baznas Tanggap Bencana Bantu Korban Banjir di Jambi dan Bandung

Kiai Noor bersanding bersama 40 tokoh inspiratif lainnya. Di antaranya, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Pj Gubernur Jateng, Habib Lutfi, Kapolda Jateng,Ketua Koni Jawa Tengah sereta sederet tokoh lainnya.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari upaya positif untuk Jawa Tengah,” ujar Kiai Noor.

Menurut Kiai Noor, penghargaan tersebut bukan hanya milik dirinya, tetapi milik seluruh tim Baznas RI dan masyarakat yang telah bersama-sama menjalankan misi kemanusiaan.

Kiai Noor mengatakan, melalui penghargaan ini pihaknya akan terus berupaya memberikan perubahan positif dan meningkatkan  kesejahteraan sosial di tengah masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua kalangan untuk lebih peduli terhadap sesama dan turut berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (p-3)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *