LSPR Gandeng Perumnas Bikin Rumah Tenaga Pendidik dan Mahasiswa

BERDASARKAN data dari Kementerian PUPR, backlog (jumlah rumah yang terbangun dan jumlah rumah yang dibutuhkan masyarakat) menyentuh 12,1 juta dan menjadi tantangan untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat dan kaum milenial. LSPR bersama Perum Perumnas berkomitmen mewujudkan kesejahteraan tenaga pendidik dan mahasiswa dengan menawarkan hunian impian.

“Rumah merupakan kebutuhan pokok, selain sandang pangan. Jadi awal dari kesejahteraan ialah memiliki tempat tinggal yang memadai untuk keluarga berkumpul. Semoga kerja sama ini bisa berjalan lancar dan dapat saling memberikan manfaat bagi keluarga LSPR dan Perumnas,” ucap Prita Kemal Gani selaku Founder dan CEO LSPR Institute. 

Karena itu, LSPR Institute of Communication & Business menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) pada Senin 15 Januari 2024 di LSPR Kampus Sudirman Park dalam memberikan solusi hunian  impian untuk seluruh Civitas Academica LSPR. Perumahan yang disiapkan berada di Samesta Parayasa Barat Serpong dan Samesta Mahasa Serpong berlokasi dekat dengan stasiun KRL dan jalan tol yang memudahkan para karyawan dan dosen LSPR menuju kampus dengan waktu tempuh lebih cepat.

Baca juga: Banyak Kecelakaan, Kemenhub Evaluasi Sektor Perkeretaapian

Prita berharap dengan kerja sama ini, kebutuhan pokok dan kesejahteraan keluarga LSPR terpenuhi. Memiliki rumah merupakan investasi jangka panjang dan impian semua orang. 

“Tahun baru ini, Perumnas memiliki program New Year New Hope New Home untuk mempermudah seluruh civitas Academica LSPR memiliki hunian dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, Perumnas memberikan kesempatan magang untuk mahasiswa LSPR untuk belajar dan berkarya di lingkungan BUMN yaitu Perumnas. Semoga kerja sama ini bermanfaat” ucap Imelda Alini Pohan selaku Direktur Pemasaran Perum Perumnas. (RO/Z-2)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *