Olivia Jensen Bintangi Serial Pertama Pascapandemi

AKTRIS dan model Olivia Jensen mengaku serial Happy Birth-Die merupakan proyek kembalinya di dunia film setelah pandemi covid-19 yang membuatnya tidak berani melakukan syuting.

“Waktu covid-19 memang aku nggak memberanikan diri, setelah covid-19, ini series pertama aku,” kata Olivia, dikutip Selasa (16/1).

Dalam serial Happy Birth-Die, Olivia berperan sebagai Ghina, seorang atasan di satu perusahaan tempat Pijar (Natasha Wilona) bekerja.

Baca juga: Natasha Wilona Akui Kesulitan Berperan di Serial Happy Birth-Die

Dalam mengerjakan proyek serial tersebut, Olivia mengaku sempat merasakan grogi karena terakhir menjalani syuting pada 2020. Namun, proses syuting yang menyenangkan dan jalan cerita yang menarik membuatnya mau mengambil peran tersebut.

 

“Masih ada grogi sedikit, namanya sesuatu yang menantang pasti ada adrenalin, tapi karena memang ceritanya setiap scene dibaca unik dan bikin aku penasaran next-nya apa, pengen banget bisa terlibat di dalam cerita yang unexpected dan plot twist ini,” katanya.

Ia juga mengaku sutradara Kuntz Agus membuat jalannya proses syuting tidak memakan waktu yang lama seperti syuting pada umumnya. Dan pengerjaannya yang selalu tepat waktu membuatnya senang berada dalam proyek ini dan memudahkan semua pemain.

Baca juga: Serial Terbaru Happy Birth-Die Bergenre Fantasi

Chemistry yang didapat antarpemain juga tidak menjadi halangan bagi Olivia dan lainnya karena keseruan selama syuting dan ia merasa mudah membaur dengan yang lain meskipun ada perbedaan jarak usia.

“Aku happy banget syuting series ini karena on time banget mana di luar ekspektasi, harusnya 30 hari lebih tapi malah maju, kan syuting terkenal ngaret tapi syuting ini bisa lebih cepat selesainya,” ucap Olivia.

Vidio Original Series Happy Birth-Die sudah tayang secara reguler sejak 12 Januari 2024. 

Selain Olivia Jansen, serial ini juga dibintangi Natasha Wilona, Emir Mahira, Fadi Alaydrus, dan Zee JKT48. (Ant/Z-1)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *