Osimhen Tegaskan Tekad Raih Gelar Piala Afrika Bersama Timnas Nigeria

VICTOR Osimhen, yang menjadi juara Serie A dengan Napoli pada tahun lalu dan mengakhiri 2023 dengan meraih gelar Pemain Terbaik Afrika, menegaskan tekadnya untuk menjadi juara Piala Afrika dengan timnas Nigeria.

“Itu akan menjadi momen terbaik dalam hidup saya,” ujar penyerang berusia 25 tahun itu saat timnas Nigeria bersiap melawan Pantai Gading di laga kedua mereka di Piala Afrika tahun ini.

“Saya telah melakukannya dengan Napoli. Saya mencetak sejarah namun tidak peduli betapa gol yang telah saya cetak, menjadi juara bersama timnas Nigeria akan menjadi puncak dari karier saya,” ujar Osimhen. “Saya tidak sabar memenangkan gelar bersama tim Elang Super.”

Baca juga: Mali Kalahkan Afrika Selatan di Piala Afrika

Osimhen menjadi pemain paling menonjol di timnas Nigeria berkat penampilan gemilangnya bersama Napoli dengan torehan 26 gol pada musim lalu yang mengantarkan Il Partenopei meriah scudetto pertama sejak 1990.

Meski menjadi sorotan, Osimhen menegaskan dirinya tidak merasa tertekan.

Baca juga: Gol Larut Hotto Pastikan Namibia Kejutkan Tunisia

“Saya selalu mengincar hal yang tinggi sepanjang hidup saya dan itu membawa tekanan. Saya ada orang yang tidak menyerah menghadapi tekanan,” ungkap Osimhen. (AFP/Z-1)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *