Pentingnya Sportifitas dalam Pemilu 

KETUA DPP PDIP Puan Maharani menyinggung perihal pentingnya sportifitas dalam kontestasi Pemilu 2024. Ia menyatakan pihaknya menjalin komunikasi secara formal dan informal dengan kubu Timnas Anies BaswedanMuhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Puan menyebut PDIP berupaya untuk bisa selalu jalin komunikasi.

“Informal dan formal kami lakukan, bagaimana nantinya setelah 14 Februari itu, ya membangun bangsa itu harus bersama-sama, enggak mungkin sendirian,” terang Puan saat menghadiri laga friendly match “Merah Meriah” di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1).

Baca juga: Keakraban Anies dengan Puan tak Ingin Dispekulasikan

Puan berpandangan, pemilu adalah pesta kontestasi sekaligus pesta rakyat. Maka dari itu, Puan berharap semua pihak yang ikut andil dalam pesta demokrasi ini secara jujur, adil. Ia juga menyinggung perihal pentingnya sportifitas dalam kontestasi pemilu 2024.

“Jadi ya ini, bagaimana kita dalam pesta kontestasi ini, dalam pesta demokrasi ini, bisa terus sportif dan jujur, adil, dan gembira,” jelas Puan.

Baca juga: Sekjen PDIP Sebut Puan Salami Anies Usai Debat

Adapun harapannya terhadap  masyarakat Indonesia dapat memilih pemimpin yang memenangkan hatinya. Saat ini, kata Puan, PDIP dan partai koalisi masih berupaya memenangkan Pemilu 2024 dalam satu putaran

“Kemudian biarkan rakyat yang memilih siapa pemimpin yang akan dipilih pada tanggal 14 Februari yang akan datang,” tambah dia.

Disamping itu, Puan juga menambahkan “Kita coba, insyaallah ini waktu hanya tinggal 30 harian. Jadi kita coba dinamikanya ini kan sekarang semuanya berusaha. Dan ini merupakan tantangan bagi kami untuk bisa memenangkan 14 Februari yang akan datang,” kata dia. (RO/Z-7)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *