Perumda Sarana Jaya Berlomitmen untuk Kebangkitan Perusahaan di 2024 

DALAM rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Jakarta, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) menggelar Town Hall Meeting 2024 dengan tema ‘Komitmen untuk Kebangkitan Perusahaan Melalui Inovasi Bersama. 

Acara yang digelar  secara luring ini merupakan kesempatan bagi seluruh jajaran manajemen, karyawan, dan pemangku kepentingan Perumda Pembangunan Sarana Jaya untuk berkumpul, berdialog, dan menyatukan visi misi guna mencapai keberhasilan bersama.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) Pembangunan Sarana Jaya, Andira Reoputra, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Dukung Jakarta Global City, Perumda Dharma Jaya Bangun Ruang Terbuka Hijau

“Kami sangat percaya bahwa melalui inovasi dan kerja sama yang erat antara seluruh anggota Perumda Pembangunan Sarana Jaya, kita dapat mencapai kebangkitan perusahaan dan memberikan kontribusi maksimal untuk pembangunan di Provinsi DKI Jakarta,” kata Andira melalui keterangan resmi, Selasa (16/1).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pengawas Sarana Jaya, Andi Muhammad Iqbal Arief, turut menyampaikan arahannya. Iqbal menyatakan, 2024 diharapkan menjadi tahun bangkitnya Pembangunan Sarana Jaya.

“Tentunya ini semua tidak dapat diraih oleh Direksi atau Dewan Pengawas sendiri, melainkan bersama seluruh Insan Sarana Jaya memiliki andil dalam pencapaian target yang akan kita raih bersama,” lanjut Iqbal.

Baca juga: Perumda Dharma Jaya Luncurkan DJawara Fried Chicken

Adapun Town Hall Meeting 2024 ini menyoroti berbagai inisiatif baru yang akan diimplementasikan Sarana Jaya untuk meningkatkan daya saing perusahaan di tengah dinamika bisnis properti yang semakin kompleks. 

Sejumlah program inovatif di bidang manajemen, pengembangan properti, dan pelayanan publik akan menjadi fokus utama perusahaan dalam mencapai visi dan misinya pada tahun 2024.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Pembangunan Sarana Jaya juga berkomitmen untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan sektor swasta, pemerintah, dan masyarakat guna menciptakan ekosistem bisnis yang berkelanjutan dan inklusif serta berpartisipasi aktif dalam menciptakan inovasi dan solusi terbaik untuk masa depan yang lebih baik.

Sebagai puncak acara Town Hall Meeting 2024 ini juga dilakukan penandatanganan komitmen oleh seluruh manajemen Sarana Jaya. Melalui agenda penandatanganan komitmen ini, seluruh manajemen memperkuat komitmen bersama dalam pencapaian kinerja pada Tahun 2024 ini. (Z-1)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *