PT SIS Resmikan Diler Suzuki Jatiasih Bekasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan peresmian diler baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Kawasan Bekasi, khususnya di Jatiasih, Senin (15/1). Persemian diler baru di bawah manajemen PT Duta Cendana Adimandiri (DCA) dihadiri oleh management PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), direksi dan management DCA, rekanan diler Jabodetabek, serta rekanan lembaga pembiayaan. 

Berlokasi di Jalan Raya Jatiasih No 55C, wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya. Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan kendaraan, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih. 

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” tutur Harold.

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor 2 di kota Bekasi, Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki laju perekonomian yang pesat. Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif sebanyak 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. 

Memiliki luas 3.200 meter persegi, diler Suzuki Jatiasih berlokasi Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. 

Sejak bulan Oktober 2023 lalu, diler Duta Cendana Adimandiri telah menawarkan program khusus bagi konsumen sebagai bentuk soft opening atau perkenalan awal dengan pelanggan setianya yang berada di Jatiasih dan sekitarnya. Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria. (RO/S-3)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *