Relawan Prabowo-Gibran Konsolidasi Menangkan Pilpres 2024 Sekali Putaran

RATUSAN relawan PrabowoGibran, yang terdiri dari Gerakan Sekali Putaran (GSP), Relawan Bala Gibran, dan Matahari Pagi menghadiri acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran bertajuk Kampanye Kreatif. Acara itu digelar di Kampung Konservasi Rimbun, Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/1).

Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran M Qodari mengapresiasi kegiatan konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi antarrelawan Prabowo–Gibran untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu sebagai bagian dari ikhtiar memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan cara-cara yang kreatif.

“Menyambut baik kegiatan ini mulai dari senam Gemoy, lomba sambal nusantara, urban farming, dan pengolahan sampah sangat menginspirasi,” ujar M Qodari dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (16/1).

Baca juga: Survei: Anies-Muhaimin bakal Kalahkan Prabowo-Gibran di Putaran Kedua Pilpres

Qodari menambahkan, dengan data survei dari sejumlah lembaga survei yang kredibel, ia menyatakan keyakinannya pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

“Survei menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan calon lain peserta Pilpres 2024 dengan persentase mencapai 46%-48%. Artinya, tinggal sedikit lagi akan tercapai kemenangan sekali putaran,” ucapnya.

Lanjut Qodari mengatakan ajang konsolidasi ini sebagai upaya untuk mengejar target bersama suara sekitar 5%-7% lagi.

Baca juga: Lagu Richard Jersey Dipilih Jadi Lagu Resmi Kampanye 02

Qodari, yang juga pengamat politik nasional itu, optimistis target tersebut akan terealisasi melihat tren elektabilitas pasangan Prabowo–Gibran yang terus mengalami kenaikan.

“Ditambah dukungan dari emak-emak yang hadir hari ini, saya optimistis sekali putaran bisa terwujud. Prabowo–Gibran trennya masih up belum berhenti sampai sekarang, beda dengan kandidat lainnya yang sudah down trend dan ada juga yang stagnan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Bala Gibran, Ellen Kurnialis, mengungkapkan bahwa antusiasme warga untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu terus bergelora dengan komitmen memenangkan pilpres sekali putaran.

“Spirit dan semangat para relawan dan seluruh pendukung 02 yang tidak pernah padam dalam memperjuangkan pasangan Prabowo–Gibran untuk menang sekali putaran, khususnya di Tangerang Selatan ini, benar-benar luar biasa,” ucapnya.

Ellen menyatakan ajakan relawan ke masyarakat untuk memilih Prabowo–Gibran perlu dengan cara-cara yang kreatif seperti kegiatan senam Gemoy, lomba memasak dan kegiatan sosial positif lainnya.

“Selain menjaga kesehatan, senam Gemoy juga meningkatkan tali silaturahmi yang baik dan positif,” tambahnya.

Senada, Ketua Umum Matahari Pagi, Dahnil Anzar Simanjuntak, melihat dukungan dari masyarakat kepada Prabowo–Gibran sangat tulus karena ingin Indonesia dipimpin oleh pasangan calon yang mampu membawa Indonesia maju ke depan.

“Relawan-relawan ini terlihat sangat tulus dan ikhlas mendukung Prabowo–Gibran karena ingin Indonesia semakin maju ke depan. Dukungan yang diberikan, benar-benar ikhlas demi Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Dahnil juga menuturkan dia dan para relawan akan berjuang bersama-sama untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Dengan sikap persaudaraan dan perdamaian, Indonesia harus bersatu dan damai, di mana masyarakatnya saling menghormati tanpa memandang agama, ras, dan golongan.

“Tentunya melalui kampanye damai, kreatif dan tetap menjaga persatuan,” tukas Dahnil. (RO/Z-1)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *