Sakumini Indonesia Hadirkan Alat Cukur yang Aman untuk Anak

Sakumini Indonesia, perusahaan penyedia produk kebutuhan ibu dan anak, menghadirkan Hair Clipper Elektrik, alat pemotong rambut yang praktis dan aman. Produk tersebut bisa menjadi alternatif bagi orangtua yang memiliki kendala dalam memotong rambut si buah hati.

Marketing Manager Sakumini Indonesia, Patricia, mengungkapkan alat cukur tersebut aman digunakan untuk bayi karena memiliki bobot yang ringan dan pas di tangan pengguna.

“Kami sadar akan kebutuhan orangtua akan alat cukur yang aman untuk bayi. Oleh karena itu, kami harap Sakumini Hair Clipper dapat menjadi jawaban,” ujar Patricia melalui keterangan tertulis, Rabu (17/1).

Sakumini Hair Clipper Elektrik memiliki tiga sisir pembatas yang memudahkan penggunaan. Alat cukur itu juga telah mengadopsi teknologi ultra-Quite 2.0 yang lebih lebih stabil, serta punya getaran lebih rendah dan lebih senyap sehingga anak lebih tenang saat dicukur.

Baca juga: Ini Bekal yang Harus Dipersiapkan Orangtua Agar Anak Terhindar dari Perundungan

Sakumini Hair Clipper menggunakan material ceramic blade yang aman. Pisau cukur bisa dilepas dan mudah dibersihkan dengan air.

Selain Hair Clipper Elektrik, Sakumini Indonesia juga merilis Baby Hair Cut Scissors. Gunting ini didesain untuk memotong rambut anak yang sudah panjang. Dilengkapi dengan child lock design, gunting tidak akan bisa dibuka oleh si kecil.

Baca juga: Skincare Lokal yang Dikembangkan Dokter Anak dan Kulit Diminati Konsumen

Kedua product Sakumini tersebut sudah bisa didapatkan baik secara daring maupun luring.  Sakumini Hair Clipper Elektrik dijual dengan harga Rp129 ribu dan Sakumini Baby Hair Cut Scissors Gunting Potong Rambut Anak Set 3in1 dijual dengan harga Rp69 ribu. (RO/Z-11)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *