Suami Istri Kecelakaan Tertimpa Bendera Parpol yang Jatuh di Flyover Kuningan Jaksel

PASANGAN suami istri mengalami kecelakaan di Flyover Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/1). Mereka mengalami kecelakaan akibat bendera partai yang terpasang di sepanjang flyover itu jatuh mengenai sepeda motor yang mereka tumpangi.

Kejadian tersebut pun viral di media sosial. Salah satunya, dalam unggahan Instagram @seputar_jaksel memperlihatkan pasutri itu duduk di pinggir jalan usai kecelakaan sambil memegang kaki yang berdarah akibat kecelakaan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pasutri yang terlibat kecelakaan itu bernama M Salim (68) dan Oon (61). Keduanya merupakan warga Petamburan, Jakarta Barat. Saat ini, kedua korban tengah menjalani perawatan medis atas lukanya itu di rumah sakit.

Baca juga: Mobil Fortuner Tabrak Truk di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas

“Anggota Polsek sudah cek TKP dan cek korban di RSUD Mampang Prapatan, yang mana kedua korban mengalami luka, keduanya boncengan suami istri,” kata David kepada wartawan, Rabu (17/1).

Dari hasil pengecekan di lokasi, David mengatakan pihaknya menemukan adanya belasan bendera parpol yang posisinya membahayakan.

Baca juga: Mobil Seruduk Lima Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

“Anggota Polsek Mampang yang di TKP melaporkan memang ada 12 bendera yang posisi tiangnya roboh dan membahayakan pengguna jalan,” jelasnya.

Lebih lanjut, David mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Panwascam dan Bawaslu terkait pemasangan alat peraga kampanye (APK) di jalan raya. Polisi berharap pemasangan APK tidak membahayakan para pengguna jalan.

“Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Panwas Kecamatan dan Bawaslu Kota Jakarta Selatan untuk dapat segera menertibkan bendera-bendera tersebut sehingga tidak merugikan para pengguna jalan dan menyebabkan kecelakaan,” paparnya.

(Z-9)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *