Tembakan Menentukan dari Lillard Antar Bucks Ungguli Kings

DAMIAN Lillard mencetak tembakan tiga poin pada detik-detik terakhir untuk membawa Milwaukee Bucks meraih kemenangan dramatis 143-142 melawan Sacramento Kings, dalam waktu tambahan pada laga NBA, Minggu.

Kings memimpin hingga enam poin di sesi waktu tambahan, tetapi tembakan tiga poin Brook Lopez dengan 11,5 detik tersisa membawa Milwaukee mendekat, dan setelah De’Aaron Fox dari Sacramento melewatkan salah satu dari dua lemparan bebasnya, Lillard melepaskan tembakan penentu dari puncak arc.

“Saya melepaskan tembakan terbaik saya pada tembakan terakhir pertandingan,” kata Lillard, yang hanya berhasil mengonversi sembilan dari 23 percobaannya dari lapangan dalam perjalanan menuju 29 poin.

Baca juga: Nuggets Juara Bertahan Mengatasi Performa Panas Pacers dalam Kemenangan 117-109

Giannis Antetokounmpo menambahkan triple-double dengan 27 poin, 10 rebound, dan 10 assist untuk Bucks.

Domantas Sabonis mencatat triple-double dengan 21 poin, 15 assist, dan 13 rebound, sementara Fox mencetak 32 poin untuk Sacramento. Pelatih Kings, Mike Brown, dikeluarkan dari lapangan di awal kuarter keempat setelah menghadapi wasit terkait tidak ada pelanggaran yang dianggapnya terhadap Fox.

Baca juga: Draymond Green Bersiap Kembali Bersama Warriors Melawan Grizzlies

Brown masih berteriak ketika bek Kings, Malik Monk, melingkari lengannya dan membawanya keluar lapangan dengan Sacramento tertinggal 105-95.

Sacramento memberi respons, dan Fox menyamakan kedudukan menjadi 128-128 dengan lemparan layup saat waktu reguler berakhir. Kings unggul empat angka dengan 33,9 detik tersisa di waktu tambahan.

“Tim terus berjuang,” kata Lillard. “Saya pikir tembakan terbesar malam ini adalah tiga angka Brook di pojok hanya untuk membuka peluang itu. Begitu saya melihat ruang terbuka itu, saya berkata, ini adalah ruang di mana saya hidup.” (AFP/Z-3)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *