Timnas Amin Resmikan Aktivasi Posko TPS Gerakan Rakyat di Cepu

Tim Pemenangan (Timnas) Anies BaswedanMuhaimin Iskandar (Amin) meresmikan aktivasi Posko Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gerakan Rakyat di Cepu, Jawa Tengah, Senin (15/1). Posko tersebut didirikan sebagai wadah tukar ide, menambah suara dan mengamankan suara.

“Posko akan dimaksimalkan menjadi pusat informasi dan kegiatan untuk mengampanyekan visi dan misi perubahan yang disampaikan pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, khususnya di wilayah Cepu,” ujar Koordinator Presidium Timnas Amin Jawa Tengah Azmi Majid di Cepu, Senin (15/1).

Selain itu, ia juga mengatakan posko dipersiapkan sebagai basis relawan mengawal hak pilih masyarakat.

“Alhamdulilah, ini luar biasa. Cepu paling ujung timur Jawa Tengah. Jadi, mulai sekarang mengecek TPS berapa sudah berapa. Seperti air dikucurkan ke tanah lama-lama akan basah. Jadi tidak perlu biaya banyak sambil mengecek,” tuturnya.

Baca juga: Anies bakal Bangun Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA di Kampung-kampung

Dalam kesempatan yang sama, tokoh masyarakat Cepu, Najamansyah, menuturkan kedatangan Timnas Amin telah memberikan semangat untuk para warga dan relawan untuk terus memperjuangkan kemenangan Anies-Muhaimin.

“Kedatangan Timnas Amin memberikan motivasi kepada kader-kader di Cepu ini bagaimana memperjuangkan Anies jadi orang nomor satu di Indonesia,” tutur Najam.

Baca juga: Soal Kelangkaan Pupuk, Anies: Utamakan Kebutuhan Dalam Negeri

“Para caleg dari partai yang mendukung Anies juga kita kenalkan baik di tingkat pusat, provinisi dan kabupaten,” tambahnya.

Saat peresmian posko, timnas Amin menyerahkan alat peraga kampanye (APK) untuk menyemarakkan posko serta memberi kentongan rakyat yang jadi simbol perubahan.

“Ini kentongan rakyat jika rakyat dibungkam kentongan berbunyi. Bawa kentongan bunyikan hingga ke TPS,” tandas Azmi. (Z-11)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *