Tom Holland dan Zendaya Dikabarkan Putus, Benarkah?

TOM Holland memberikan klarifikasi yang tegas terkait desas-desus putus cinta dengan kekasihnya, Zendaya. Rumor ini mulai mencuat setelah para penggemar memperhatikan bahwa Zendaya, bintang “Euphoria,” melakukan ‘unfollow’ pada semua akun Instagram, termasuk akun Holland.

Untuk merespon spekulasi ini, seorang fotografer TMZ menghampiri Holland pada akhir pekan lalu, bertanya apakah memang benar ia dan Zendaya telah berpisah.

“Tidak, sama sekali tidak,” jawab Holland, menghapus keraguan.

Baca juga: Tom Holland Sebut Bisnis Hiburan ‘Menakutkan’ Bagi Dirinya

Walaupun Zendaya belum memberikan respons publik terkait gosip tersebut, isu semakin berkembang setelah penggemar menemukan bahwa aksi unfollowing Zendaya terjadi hanya dua hari setelah dia membagikan poster resmi untuk film roman-olahraga yang akan datang, disutradarai oleh Luca Guadagnino, seperti yang dilansir oleh Teen Vogue.

Meskipun alasan di balik tindakan “unfollow” Zendaya masih menjadi misteri, beberapa spekulasi muncul, mengaitkannya dengan perannya dalam film yang akan datang, “Dune: Part 2” dan “Challengers,” keduanya dijadwalkan rilis tahun ini.

Hubungan asmara antara Zendaya dan Holland memang kerap dijaga dengan ketat. Keduanya pertama kali dikaitkan secara romantis pada tahun 2021 setelah kemesraan mereka di luar lokasi syuting “Spider-Man: No Way Home.” Namun, mereka cenderung menjaga kehidupan pribadi mereka agar tetap pribadi.

Baca juga: Tom Holland Bersyukur Pacaran dengan Zendaya

Pada bulan Juli tahun lalu, Holland membicarakan hubungannya dengan Zendaya di acara “On Purpose with Jay Shetty Podcast,” menyebutnya sebagai hal yang paling disucikan dalam hidupnya. “Saya tidak membicarakannya. Saya berusaha sebaik mungkin untuk menjaganya seprivat mungkin, kami berdua merasa sangat yakin bahwa itu adalah cara yang paling sehat untuk melanjutkan sebagai pasangan,” ungkap Holland pada waktu itu. (Z-10)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *