Valencia Hancurkan Cadiz 4-1

Valencia membantai Cadiz dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan La Liga, Minggu (14/1) WIB. Bermain di kandang lawan tidak membuat El Che gentar dan tetap menunjukkan performa terbaik mereka.

Valencia membuka keunggulan pada menit ke-8. Tusukan Diego Lopez di sisi kanan tidak bisa dibendung pertahanan Cadiz. Ia kemudian melepas umpan tarik yang dieksekusi sempurna oleh Hugo Duro.

Cadiz sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-21. Ruben Alcaraz mencetak gol penyeimbang melalui titik penalti. Itu menjadi gol penutup di babak pertama.

Baca juga: Alex Berenguer Bawa Athletic Bilbao Menang di Derby Basque Melawan Real Sociedad

Pada babak kedua, jua; beli serangan terus terjadi. Namun, Valencia yang berhasil menambah keunggulan. Kini, giliran Diego Lopez yang merobek jala Ledesma. Skor menjadi 2-1 pada menit ke-52.

Menjelang laga usai, tepatnya pada menit ke 90+4, Javi Guerra memperbesar keunggulan bagi Valencia menjadi 3-1. Empat menit berselang, Jesus Vazquez mencetak gol penutup. Skor akhir 4-1 bagi tim asuhan Ruben Baraja.

Baca juga: Final Piala Super Spanyol Bakal Jadi Laga Adu Gengsi Barcelona dan Madrid

Dengan kemenangan tersebut, Valencia kini berada di peringkat kedelapan dengan raihan 29 poin. Sementara, Cadiz masih terpuruk di zona degradasi dengan koleksi 15 poin. (Z-11)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *