Depo Bangunan Umumkan 163 Pemenang Undian Berhadiah Total Rp12 Miliar

DEPO Bangunan melaksanakan pengundian hadiah utama undian berhadiah total Rp 12 miliar, secara serentak di Tangerang Selatan, Banten dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara diawali dengan sambutan dari Kambiyanto Kettin selaku Direktur Utama Depo Bangunan. Kam Kettin menyampaikan tata cara undian berhadiah dan hadiah-hadiah yang sudah diberikan.

Setelah penarikan tahap pertama yang dilakukan pada 3 Juni 2023 lalu, tahap kedua dilanjutkan pada 7 Oktober 2023. Kali ini Depo Bangunan melakukan proses penarikan tahap utama dengan total 163 pemenang.

Baca juga: Super Depo Buka Toko Super Pertama, Dimana?

Pada tahap pertama dan kedua total hadiah masing-masing tahap bernilai Rp 2,89 miliar sedangkan pada tahap utama ini total hadiahnya mencapai Rp 6,22 miliar dalam bentuk uang tunai.

“Dengan paket terbesar mencapai Rp 100 juta per orang pemenang sehingga total semua tahap menjadi Rp 12 miliar,” jelas Kam Kettin selaku Direktur Utama Depo Bangunan dalam keterangan, Minggu (14/1/2024)

Pada tahap utama, hadiahnya lebih besar lagi. Konsumen dengan kupon silver berkesempatan mendapatkan 50 paket uang tunai dengan nilai hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Depo Bangunan Bantu Korban Gempa di Cianjur

Untuk kupon gold mendapatkan 33 paket uang Ttunai dengan nilai hingga ratusan juta rupiah.

“Tak hanya itu, pada undian tahap utama, para konsumen yang memiliki kupon silver dan kupon gold juga berhak berkesempatan mendapatkan 80 paket uang Ttunai bernilai belasan juta rupiah,” ujar Kam Kettin.

Lokasi undian tahap utama dilakukan di dua lokasi berbeda, meliputi gerai Depo Bangunan di Alam Sutera Tangerang Selatan, Banten, dan gerai di Sidoarjo, Jatim.

Baca juga: Salurkan 2.000 Bingkisan, Depo Bangunan Berbagi di HUT ke-77 Republik Indonesia

Gerai di Tangerang Selatan melakukan penarikan undian untuk kupon-kupon yang terkumpul di daerah Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor, Bekasi, Bandar Lampung, Pondok Gede dan Medan.

Sedangkan untuk di gerai Sidoarjo untuk kupon-kupon dari gerai Sidoarjo, Malang, Denpasar, dan Jember.

Selain dihadiri oleh pihak manajemen Depo Bangunan, member depo bangunan serta sponsor, acara ini juga disaksikan oleh Global Agensi dan disahkan oleh Notaris, Kemensos, Dinas Sosial serta perwakilan dari kepolisian setempat. (RO/S-4)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *