Pasar Properti Karawang Menjanjikan, Arrayan Group Bangun Socia Garden Residence

PESATNYA pembangunan infrastruktur khususnya di Koridor Timur Jakarta, mendorong perkembangan berbagai proyek properti hingga fasilitas lainnya. Salah satu kawasan yang terus menunjukkan geliat perkembangan kotanya yakni Karawang, yang menjadi pintu gerbang menuju Ibukota Jakarta seiring konektivitas yang kian mudah. 

Potensi itu disambut pengembang Arrayan Group dengan meluncurkan proyek perumahan baru yakni Socia Garden Residence, yang berlokasi Jalan Raya Tanjungpura, Kecamatan Margasari, Karawang. 

Direktur Komersial & Retail Arrayan Group Handoko P Anggraito menyebut, pada tahun ini, pihaknya siap membangun proyek perumahan yang mengusung konsep hijau and rumah pintar terbaik dengan harga terjangkau.

Baca juga :  Citraland BSB City Tawarkan Hunian 2 Lantai Mulai dari Rp2 Miliaran

Menurut Handoko, saat ini banyak investor sudah mulai memilih Karawang sebagai lokasi investasi yang menjanjikan.

“Ini waktunya kita mulai tancap gas untuk membangun hunian dengan konsep ‘Green Living & Modern Comfort’, sehingga setiap penghuni dapat hidup dan beraktivitas di dalam hunian yang modern dan selaras dengan alam,” ujarnya.

Baca juga : Carefastindo Targetkan Pertumbuhan Revenue 40 Persen pada 2024

Socia Garden Residence ditargetkan selesai di akhir 2024 dan melakukan serah terima secara bertahap, mengingat Karawang saat ini tidak hanya sebagai hunian tapi juga menjadi tempat berinvestasi yang sangat menarik. 

Proyek perumahan diatas lahan seluas 17,5 hektar itu akan dibangun sekitar 2.000 unit hunian, diharapkan dapat menjawab kebutuhan hunian berkualitas dan nyaman bagi keluarga di Karawang.

“Dilokasi ini pada tahap awal kami akan meluncurkan sebanyak 300 unit rumah dengan tipe 38/40, dan tipe 55/50,” ucapnya.

Handoko menambahkan, Socia Garden dibangun dengan mengusung desain arsitektur bergaya Scandinavian yang kompak dipadu dengan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap unit.

Marketing Director Commerial & Ritel Arrayan Gorup Stephanie Nany R.G mengatakan, pihaknya tetap yakin mampu menjual produk-produk propertinya, terutama produk properti terbarunya Socia Garden.

“Meski saat ini merupakan tahun politik, kami yakin dan optimis unit-unit Socia Garden mendapat sambutan positif dan terserap dengan baik oleh konsumen,” ujar Stephanie. 

Lewat konsep Green & Smart Living, Socia Garden hadir dengan rumah dua lantai, menawarkan 2 tipe hunian yakni Tipe 38/40 (2 KT-2 KM) dan Tipe 55/50 (4 KT-3 KM). 

“Untuk harga, Socia Garden kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp300 Jutaan. Kami juga sudah mulai membuka kesempatan membuka Nomor Urut Pendaftaran (NUP) kepada para calon pembeli, senilai Rp3 juta. Hanya dengan uang NUP Rp3 juta maka sudah bisa punya rumah di Socia Garden,” ujar Stephanie.  

Socia Garden menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama Tol Karawang Timur yang memiliki akses langsung dari maupun ke Jakarta melalui Tol MBZ yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Selain itu, Socia Garden juga dapat diakses melalui Tol Karawang Barat. 

Nilai tambah lainnya, Socia Garden dikelilingi oleh beragam fasilitas eksternal seperti, Prestisius Outlet (Villagio Outlet), Grand Outlet,   Buah Hati Islamic School Karawang, dan Rumah Sakit Lira Medika yang semuanya dapat di tempuh hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. 

Stephanie menambahkan, serah terima unit ditargetkan di akhir 2024 atau sekitar 12 bulan setelah acara peluncuran, Socia Garden didukung oleh Bank KPR seperti, BNI, BTN, OCBC, Mandiri, BRI, BSI, BTN syariah dan BNI syariah. (Z-5)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *