Anthony Ginting Terus Melaju di India Open 2024

TUNGGAL putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting terus melaju ke babak selanjutnya India Open 2024 setelah mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Ginting menang dua set langsung atas Kenta dengan skor 21-8 dan 21-17.

Ginting bermain lebih agresif dalam pertandingan itu dan berupaya mengurangi kesalahan individu untuk terus menambah poin.

“Hari ini coba bermain agresif tapi lebih sabar, lebih tidak terburu-buru. Juga semaksimal mungkin tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan Puji Tuhan hari ini cukup berhasil,” kata Ginting dalam keterangannya (18/1).

Baca juga : Tersingkir dari India Terbuka, Bagas/Fikri Alihkan Fokus ke Indonesia Masters

Ginting pun mengaku sangat senang strategi yang dijalankan berjalan dengan lancar dan memberikan kemenangan.

“Di gim kedua pastinya dia mau mengubah arah permainan tapi saya bisa membacanya. Memang ada mengadu sehingga poinnya cukup ketat,” sebutnya.

Baca juga : Jonatan Christie Melaju Mulus di India Open 2024

Pertandingan lainnya, sejumlah wakil Indonesia berguguran di India Terbuka 2024 kali ini. Seperti Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie kalah dua gim langsung, 15-21 dan 13-21, melawan wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti oleh wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dengan skor 21-10, 10-21, dan 16-21.

Selanjutnya, Gregoria Mariska kalah dari Singapura Yeo Jia Min dengan skor 23-25 dan 21-14. (Z-5)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *