PT Piaggio Indonesia Upgrade Dealer Motoplex di Sulawesi 

PT Piaggio Indonesia memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya Motoplex 2 Brands. Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi meningkatnya permintaan untuk kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group. 

Dengan pembukaan dealer hasil kerja sama dengan dengan PT Anugerah Aspac Pratama (AAP) ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan serta hadirnya destinasi-destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat. 

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Rilis Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan mengendarai Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sebagai teman perjalanan yang ideal.

Country Managing Dircktor Managing & CEO PID Marco Noto La Diega menyampaikan, pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Ia juga mengaku gembira melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia.

“Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” ujar Marco dalam siaran resminya, Kamis (18/1).

Baca juga: Moto Guzzi V7 Stone Edisi Spesial Tawarkan Ekstra Performa dan Desain Istimewa

Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl Sultan Alauddin No 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. Dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk dan layanan dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap. 

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua Italia. Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

“Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik,” kata Komisaris AAP Chengwy Karlam. (RO/S-3)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *