Yello Hotel Paskal Bandung Hadirkan Paket Pernikahan Impian

PERNIKAHAN merupakan momen yang paling membahagiakan dalam hidup setiap orang. Momen ini akan menjadi kenangan yang akan selalu diingat selamanya.

Oleh karena itu, setiap pasangan pasti ingin mewujudkan pernikahan impian mereka. Salah satu cara untuk mewujudkan pernikahan impian adalah dengan memilih paket pernikahan di hotel.

YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel yang berlokasi strategis di pusat Kota Bandung, di komplek Paskal Hyper Square No 25, di awal tahun ini menghadirkan paket pernikahan impian “Marry Me at YELLO Paskal”.

Paket ini dirancang untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka dengan berbagai pilihan konsep dan fasilitas yang lengkap.

Paket pernikahan tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari paket akad atau pemberkatan saja hingga paket pernikahan yang lengkap.

Setiap paket sudah termasuk berbagai fasilitas, seperti venue pernikahan dengan kapasitas hingga 300 orang, dekorasi pernikahan, jasa katering dari YELLO Hotel Paskal Bandung, jasa foto dan video profesional, dan jasa wedding planner yang berpengalaman.

Selain itu, calon pengantin juga dapat memilih berbagai pilihan konsep pernikahan yang sesuai dengan keinginan mereka. Di antaranya pernikahan tradisional, pernikahan modern, atau intimate wedding.

“Kami berkomitmen untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka,” ungkap Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

“Dengan berbagai pilihan paket dan konsep pernikahan yang kami tawarkan, kami yakin calon pengantin dapat menemukan paket pernikahan yang sesuai dengan yang mereka impikan,” lanjutnya.

Paket pernikahan di YELLO Hotel Paskal Bandung tersedia mulai dari Rp15,000,000.

Untuk informasi lebih lanjut, calon pengantin dapat menghubungi 022- 20571 999 atau mengunjungi instagram di @yellopaskal. (SG)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *